<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10028614\x26blogName\x3dThe+Truth+Only\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://anakmapek.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_GB\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://anakmapek.blogspot.com/\x26vt\x3d-9071562857044558623', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

REVIEW; Ada Apa Dengan Dodol?

Ada apa dengan Dodol ? Sebuah cerita klasik yang unik. Menceritakan tentang seorang remaja yang jatuh hati pada seorang gadis. Seperti kisah anak SMA kebanyakan, kisah ini juga merefleksikan sebuah kisah cinta yang penuh ketegangan, keceriaan bahkan air mata layaknya film-film cinta Korea.

Memang benar kata orang bijak, cinta tak harus memiliki. Dari sini kemudian cerita ini diangkat. Sosok DOdoL yang lugu, menjadi seorang pemuja rahasia di bilik2 kampus Al-Hidayah. Dodol yang juga merupakan salah seorang Top Record di kampus al-Hidayah diam-diam jatuh hati pada seorang gadis yang juga adek kelasnya sendiri. Cinta kampus ala SMA pun digelar. Bahagia, sedih, haru dan air mata menjadi bumbu perjalanan cinta si Dodol.

Hingga akhirnya, mereka sepakat untuk melanjutkan studi di Universitar al-Azhar setelah selesai nanti. Walhasil, dua remaja yang sama-sama jenius itu pun lulus tes Depag. Bukan anakmapek kalo gak bisa lulus, katanya. Namun, kisah ini harus berakhir dengan air mata. Sekali lagi, cinta tak butuh balasan, karena itu berarti cinta itu berpamrih. Lanjut, cinta memang tak harus selalu bersama, itu mungkin yang terjadi di akhir kisah ini. Si gadis pujaan membatalkan keberangkatannya ke Cairo karena satu alasan yang lebih penting. Meski kecewa, si Dodol sudah membulatkan tekadnya tuk berangkat bersama teman2nya yang lain. Kisah ini menarik, karena mengangkat sebuah uluran hati yang damai, bahwa cinta tak mesti harus bersama, tapi cinta selalu hadir di setiap jejak langkah sang kekasih yang mendamba. Cinta selalu menghadirkan sosok yang indah, tanpa harus saling bersama.

Bagaiman kisah kasih mereka, setelah terpisah oleh jarak dan waktu??. Penasaran..... Ikut kelanjutan kisahnya di DTJAMMU PRODUCTION Entertaiment. Dahsyat Brooo...
« Home | Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »
| Next »

12:07 am

Cinta apaan neh...?? Yang jelas bukan cinta monyet kan... Hehehee... Maju terus, jangan putus asa, cintamu takkan kemana..    



4:25 am

cinta terhalang jarak dan waktu tak jadi maslah kalou hati sudah tertambat pada dirinya..semoga cinta kalian langgeng yah :)    



» Post a Comment